~WELCOME!!!~

.::To my Blog::.


Sunday, September 25, 2011

curhat ah.. hari minggu ^^

hmm...
hari ini g tau kenapa kok aneh ya...



oh iya belum nyapa,, hhe 
hai teman.. apa kabarnya? semoga selalu baik yah...
okeh blog hari ini di tulis sambil liat film dragon ball ddi indosiar hehehe


hm, cm lgi bingung. nih teman.,
uda lama g buka blog, pas buka eh ada komen ...
tanggal 1 september...
isinya gini nih teman


Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang buat estka, terima kasih sebelumnya buat estka yang udah mau jadi temen saya. Kamu memang teman yang baik yang slalu bisa ngingetin, kasih saran, temen yang bisa nyemangatin . sejak pertama saya mengenalmu, saya senang sekali, kamu friendly, baik hati, penyayang, pandai, dan agamis(kayaknya). Suatu ketika kamu berubah 180 derajat, kamu menghilang, gak pernah balas sms(no.mu gak aktif), kamu gak pernah lagi muncul di jejaring sosial(fb n twitter), kamu seperti sudah lupa dengan semuanya. APAKAH SEMUA ITU KARENA SAYA ? jikalau semua itu benar, maafkan saya dek estka. Setelah saya kamu tinggal, saya tidak bisa melupakanmu. Tidak tahu ini kenapa ? ada rasa yang membekas dihatiku. Rasa sedih,sakit, hancur setelah kamu tinggal ( DEMI ALLAH SAYA TIDAK BOHONG)
Saya sudah bingung mau nulis apalagi, rasanya semua ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya juga tahu alamat rumahmu dek, nama ayah dan ibumu, nama adikmu. Semuanya saya tahu, dari sekolahmu. Tak ingin rasanya hati ini kehilanganmu, namun apalah daya ini, tak bisa menahan semua ini. Tak bisa melupakanmu. Dek estka saya mau MINTA MAAF SEDALAM-DALAMNYA JIKA SAYA PUNYA SALAH SAMA ADEK. Saya sangat menyayangimu seperti saudara sendiri. Semoga setelah kita dewasa nanti kita bisa bertemu dan memiliki rumah tangga yang sempurna dengan istri dan anak2 kita. Saya ucapkan terima kasih dek estka . semoga Tuhan yang Maha Mengetahui membalas semuanya.
Buatmu estka eko fadhil ( SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H MOHON MAAF LAHIR BATIN )
Wassalamualaikum wr.wb



hmm,,, estka ngerasa aneeh aja teman,, estka g tau ini komentnya siapa, tp thanks ya..
bukan nya estka orang yg g peduli, tp wktu dulu mngkin estka yg buat kesalahan ya,, mohon maaf lahir batin jg y yang komen ^^ 
estka bersyukur masi ada yg mengingat estka ^^ terimakasih ^^'


wah,, teman udah dulu ya,... kartunnya belum selesai mau d lanjutin lagi nntonnya,,,,

No comments:

Post a Comment