~WELCOME!!!~

.::To my Blog::.


Sunday, August 21, 2011

tips buat yg mau nyoba hipnotis

Hipnotis, hmm menurut kalian hipnotis itu apa sih?
Hipnotis itu pasti ada hubungannya dengan alam bawah sadar,,
Betul bgt teman teman...
Hipnotis itu emang nyambung ma alam bawah sadar, rincinya lagi hipnotis itu adalah tentang sugesti sugesti yang masuk ke dalam alam bawah sadar kita...
Oh iya langsung aja nih yahh Estka ada tips nih buat yg mau nyoba buat hipnotis check this out ^_^



1. masuklah kedalam sebuah ruangan atau
kamar tidur anda lalu matikan lampu sampai
gelap gulita. syarat lainnya tidak boleh ada
suara2 berisik misalnya TV dll. usahakan
melakukan ini ketika suasana sangat sepi
sekali. mungkin ketika orang lain sedang tidur.
2. pastikan bahwa target yg akan anda
pengaruhi pikirannya juga sedang dalam
keadaan tenang, dan lebih baik lagi kalau dia
sedang tertidur.kita akan dengan mudah
memanggil sukmanya datang.
3. duduklah bersila dalam ruangan gelap anda
sambil menutup mata. sendirian tanpa ada
seorang pun dikamar itu. konsentrasikan
pikiran anda hanya ke orang yg menjadi
target anda. nah disinilah dibutuhkan
konsentrasi tingkat tinggi. anda diharapkan
mampu menghadirkan sosok orang tsb
sehingga seakan2 ada diruangan tsb
bersama anda.
4. jangan merasa anda seperti sedang didalam
kamar lagi. lupakan ! lupakan kalau skrg anda
sedang duduk dlm sebuah kamar !...
pusatkan pikiran hanya kepada si target.
bayangkan muka sitarget.tubuhnya. dan
hadirkan dia dihadapan anda saat itu melalui
pikiran anda.
5. tanda jika anda benar2 sudah
menghadirkan orang tsb adalah ketika anda
tidak lagi merasa berada dalam kamar itu.
sesaat anda akan merasa berada disebuah
tempat entah dimana. mungkin diawang
awang kali ya spt yg pernah sy rasakan.
kamar anda akan hilang sesaat dalam pikiran
anda.tubuh anada serasa berada disebuah
tempat misterius bersama sitarget yg akan
anda pengaruhi tadi.
6. inilah bukti bahwa berarti sukma anda dan
dia telah bertemu dialam lain.
7. ketika bayangan orang itu sudah jelas
sekali berada didepan anda (seperti sedang
berhadap2an layaknya dikehidupan nyata) nah
disinilah kesempatan anda untuk membisikkan
ketelinganya semua permintaan anda tsb.
ucapkan salam kepaadanya selayaknya org
bertemu, lalu segera bisikkan tepat
ditelinganya (anda juga mengangkat tangan
disamping mulut spt berbisik dan mencari
posisi telinga org itu ).
bisikkan dengan halus apa yg anda mau untuk
dia lakukan keesokan harinya.
8. ketika anda selesai menyampaikan pesan
anda, ucapkan salam perpisahan anda. lalu
segera kembalikan alam kesadaran anda.
bukalah mata anda kembali perlahan2.
sebenarnya kalau mau berlatih, carilah org
terdekat saja yg mempunyai ikatan bathin
dengan kita misalnya ibu kita snediri, biasanya
lebih mudah krn kita juga lebih gampang
ngebayangin wajahnya.

3 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb
    Selamat siang buat estka, terima kasih sebelumnya buat estka yang udah mau jadi temen saya. Kamu memang teman yang baik yang slalu bisa ngingetin, kasih saran, temen yang bisa nyemangatin . sejak pertama saya mengenalmu, saya senang sekali, kamu friendly, baik hati, penyayang, pandai, dan agamis(kayaknya). Suatu ketika kamu berubah 180 derajat, kamu menghilang, gak pernah balas sms(no.mu gak aktif), kamu gak pernah lagi muncul di jejaring sosial(fb n twitter), kamu seperti sudah lupa dengan semuanya. APAKAH SEMUA ITU KARENA SAYA ? jikalau semua itu benar, maafkan saya dek estka. Setelah saya kamu tinggal, saya tidak bisa melupakanmu. Tidak tahu ini kenapa ? ada rasa yang membekas dihatiku. Rasa sedih,sakit, hancur setelah kamu tinggal ( DEMI ALLAH SAYA TIDAK BOHONG)
    Saya sudah bingung mau nulis apalagi, rasanya semua ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya juga tahu alamat rumahmu dek, nama ayah dan ibumu, nama adikmu. Semuanya saya tahu, dari sekolahmu. Tak ingin rasanya hati ini kehilanganmu, namun apalah daya ini, tak bisa menahan semua ini. Tak bisa melupakanmu. Dek estka saya mau MINTA MAAF SEDALAM-DALAMNYA JIKA SAYA PUNYA SALAH SAMA ADEK. Saya sangat menyayangimu seperti saudara sendiri. Semoga setelah kita dewasa nanti kita bisa bertemu dan memiliki rumah tangga yang sempurna dengan istri dan anak2 kita. Saya ucapkan terima kasih dek estka . semoga Tuhan yang Maha Mengetahui membalas semuanya.
    Buatmu estka eko fadhil ( SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H MOHON MAAF LAHIR BATIN )
    Wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mas, bantu saya. saya pemula. Saya gak tau mau ngapain di blog selain koment, posting, n design blok sya aja. Minta bantuan dog http://rindoadhi.blogspot.com

    ReplyDelete